Semesta Rasa

Judul: Semesta Rasa
Penulis: Jusmalia Oktaviani, dkk.
Penyunting dan Penata Letak: Teguh Puja
Desain Sampul: Putra Zaman
Penerbit: NulisBuku
Tahun Terbit: Juli 2013

“Semesta Rasa. Sebuah karya yang di dalamnya terdapat kumpulan cerita pendek dalam tema: Life, Love, and Laugh. Karya-karya yang tercipta merupakan hasil kolaborasi para penulisnya, menjadikan setiap cerita menjadi unik dan berbeda. Mari selami ‘Semesta Rasa’ yang terbentuk dari canda, cinta, dan tawa.”

“Balutan canda, tawa dan cinta melebur dalam satu rangkaian yang tak terputus. Menghadirkan semesta rasa yang meninggalkan banyak kesan yang luar biasa. Feel and enjoy every single word in this book.

– Teguh Puja, Penulis, Blogger dan Editor

“Karena benar, rasa adalah tentang segala hal yang sederhana. Tak perlu riak. Rasa yang sejati akan tiba tepat di hatimu. Tak ke mana-mana. Karena benar, semesta selalu tersenyum pada dua hati yang sama-sama merasa: tentang Cinta. Selamat! Ini karya yang sangat indah.”

– Windri Fitria, Penulis VAGUE

“Sebuah kualitas yang selalu saya utamakan saat memilih sesuatu untuk dibaca: unik. Berbeda, tidak standar. Unordinary. Semesta Rasa menyajikannya, dalam bentuk kumpulan paket rasa yang tidak cuma berasal dari satu kepala, tapi dua. Sebuah tantangan yang sangat menarik dalam dunia kepenulisan– karena sulit dilakukan!–dan layak diapresiasi.”

– Putri Widi Saraswati, Dokter, Blogger, Writing Enthusiast

“Aaah, senyum-senyum sendiri membaca Semesta Rasa. Cerita-cerita yang ditampilkan juga unik-unik, dan nggak nyangka kalau ini pun tulisan kolaborasi. Hebat. Semoga para kontributornya segera punya buku solo sendiri, ya. Semoga semangat menulisnya nggak pernah luntur, ya!”

– Bellanissa Brilia ZoditamaKontributor Love Diction

“Sewaktu saya mau membaca buku ini, giliran spa saya hampir saja dimulai.  Tapi saya mengurungkan niat karena sudah 6 cerita saya selesaikan dan tidak mau berhenti membaca sampai halaman terakhir. Setiap cerita selalu memberi kejutan sehingga membuat mimik muka saya terkadang tersenyum, manyun, sedih atau bertanya-tanya. Ah… saya suka buku ini! Kalau kalian masih punya space  di lemari buku, beli deh buku ini. Kalau sudah gak punya space, selalu ada tempat baru untuk buku ini, kan? Ups…, giliran spa saya sekarang, nih, sudah molor 3 jam hahaha!”

– Noni KhairaniFull traveler wanna-be, Blogger, Medan, IRT

“Semesta Rasa, sebuah mahakarya. Canda dan tawa yang diracik dengan segenap cinta hingga tercipta cerita-cerita luar biasa yang sangat menarik untuk dibaca. Sempurna!”

Buku Semesta Rasa terasa seperti kelanjutan dari buku Kata Berdansa, karena cerita-cerita di buku ini masih merupakan tulisan kolaborasi dari 2 penulis atau lebih. Namun di buku ini hanya terdapat 15 tulisan kolaborasi ditambah satu buah tulisan dari Teguh Puja sebagai cerita pembuka.

Penulis yang terlibat dalam buku ini:
A. Abdul Muiz, A. Faricha, Aini WK, Ambarwati Rizka Wardhani, Ayu Kartika Supriyanto, Dyaz Afryanto, Ellya Anggraini, Feti Habsari, Haqi Zou Fadillah, Indah Lestari, Jusmalia Oktaviani, Luqyana Salsabila, Maretha Primariayu, Masya Ruhulessin, Meliza Darmalim, Meta Andriani, Nina Nur Arifah, Nitalia Wijaya, Nur Hijriani, Nurhadianty Rahayu, Ni’matul Jannah, Putra Zaman, Putri Nur Fauziah, Ria Soraya, Rini Adhiatiningrum, Sarah Susanti, Septia Wulan, Teguh Puja, Tiara Balqhis, Tiara Khalisa, Wulan Martina

Buku ini bisa dipesan melalui nulisbuku.com. Grab it fast!

Iklan

Tulis Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: