Mungkin Aku

Untuk Rena Kharisma

Mungkin aku datang di detik yang tak kau harapkan
Hingga cahaya yang coba kupendarkan, tersapu mendung langitmu
Mungkin aku hadir di waktu yang membuatmu tak nyaman
Hingga aroma hujan yang menguar dari tanah hatiku, lesap terbias terikmu

Mungkin aku hanya bisa menjaga rasa, tanpa menjanjikan surga
Mungkin aku hanya mampu menyeru rindu, tanpa pernah memimpikan temu
Mungkin aku hanya dapat menyirat hasrat, tanpa sempat kugenggam tanganmu erat

Namun aku akan tetap mencintai
Meski hatimu masih terkunci
Tanpa perlu ungkapan kata
Tanpa perlu menjadi kita
Karena mencintaimu saja
Aku sempurna sebagai manusia

________________________

Puisi ini diikutsertakan dalam event #DuetPuisi bersama Rena Kharisma

Tulis Komentar

